Sunday, November 20, 2011

[Trans] 2PM - What’s In Magazine

MAY BE TAKEN OUT WITH FULL CREDITS

Scans credit: Yooko _11 | Jpn-Kor: Jinro @ Whattimeisitnow

Kor-Eng: Rangkat @Junkaystreet,Egle @2pmalways
Indo trans : Isty@real2pmindonesia.com



Tema album: “Republic of 2PM”
Wawancara & akun 2PM setiap track di album!


Album terbaru mereka, yang terdiri dari trek lagu diversifikasi berfungsi  sebagai blok pembangun blok republik, memang bukan keadilan yang digunakan untuk judul album.
Harapan untuk Desember 2PM Japan Arena Tour meningkat.
“Menampilkan dunia 2PM seluruh banding baru,” yang adalah apa keinginan para member dengan mencapai album ini. Mari kita dengar apa yang mereka katakan tentang lagu baru mereka.


Setelah masa persiapan menyeluruh, 2PM pertama menyusun album Jepang, “Republick of 2PM,” yang akan segera dirilis.
Dengan album kualitas baik untuk mencocokkan judul, Republik of 2PM, sekelompok  sepenuhnya siap untuk arena tour nasional di Osaka, 5 Desember.
Kami mewawancarai member 2PM tentang pesona album mendatang mereka.


Q. Setelah mendengarkan Republik of 2PM, saya percaya bahwa album ini akan membuat orang menemukan sisi baru yang seluruhnya dari 2PM. Ini bukan hanya sebuah agregasi perilisan singlesebelumnya, namun kualitas album kaya dalam fleksibilitas.
Taecyeon: Pendiri bangsa melalui musik adalah konsep utama dari album ini.
Meskipun kita umumnya precieved sebagai beastly idols di Korea, kami ingin menunjukkan kepada orang yang tidak pernah melihat sebelum konsep dan aspek 2PM dengan album ini. Kami harap kalian merasakan “2PM yang baru” ketika kalian mendengarkan Republik of 2PM.
Q. Beritahu kami yang mana lagu dari album baru kalian yang paling terkesan. 
Chansung: Bagi ku, “Hanareteitemo.”
Junsu: Thanks!
Chansung: You’re welcome. Ini adalah lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Junsu. Saya sangat senang karena aku pikir tentang gambar-bijaksana saya ketika dia memproduksi lagu ini.
Junsu:  Itu benar, Saya telah ada kamu dalam pikiran saya. LOL
Taecyeon: Benarkah? karena itu yang benar-benar baru bagi kita. LOL
Junsu: Saya menghasilkan lagu jadi itu menampilkan vokal Chansung.
All: O RLY?
Junsu: Yang ingin saya katakan adalah bahwa saya tidak membuat lagu untuk Chansung, tapi untuk fans kami!
Chansung: Ya, saya pikir begitu.
All: LOL


Q. Bagaimana dengan Anda, Junsu? Apakah akan menjadi lagu sendiri?
Junsu: Ya, tentu saja. Hanareteitemo adalah balada R & B-ish yang saya tulis beberapa waktu lalu. Melodi tiba-tiba muncul dalam pikiran saya dan saya simpan diponsel saya – itulah bagaimana lagu ini dikandung.


Q. Apakah itu penerapan yang normal untuk kalian?
Junsu: Ya, saya melakukan itu setiap kali melodi datang melintas. Ada cukup banyak melodi yang disimpan diponsel saya.
Taecyeon: Junsu bisa datang dengan motif musik pada setiap saat!
All: Setuju!
Taecyeon: Baiklah kalau begitu, go Junsu!
Junsu: ………..
Taecyeon: Bagus~
All: Well done! LOL
Taecyeon: Anyway, Saya tidak ragu satu ini akan benar-benar baik juga, karena Junsu selalu membuat lagu yang hebat.


Q. Lalu, bagaimana dengan anda, Taecyeon?
Taecyeon: “Crazy in Love.” Saya sangat berusaha dalam menyempurnakan lafal Jepang saya untuk merekam lagu ini.


Q. Dan anda, Wooyoung?
Wooyoung: “Hyakunichikinenbi.” Saya tertarik dengan melodinya ketika saya pertama kali mendengarnya melalui demo-tape.


Q. Kalau dipikir-pikirh, sebuah lagu tentang perayaan 100 hari pasangan – sebuah budaya Korea asing bagi sebagian besar orang Jepang. Ini cukup menarik bahwa kalian memutuskan untuk memasukkan lagu ini dalam album.

Nichkhun: Saya tidak tahu tentang itu ketika saya pertama kali datang ke Korea. Baik
Wooyoung: Terus terang, begitu pula aku……
Taecyeon: Kau juga?
Junsu:  Kebanyakan orang akan tahu tentang itu ketika mereka masih kecil. Ini adalah hal budaya anda dapat menemukannya hanya setelah anda mendapatkan untuk mencintai seseorang.
Wooyoung: Mudah-mudahan, dengan memperkenalkan budaya baru atau kebiasaan sedikit demi sedikit melalui lagu-lagu kami, orang-orang di Jepang bisa memahami dan bersimpati dengan sentimen cinta kita.


Q. 2PM menetapkan hal baru mengenai perayaan untuk pasangan di Jepang…Hyakunichikinenbi mungkin membuat mimpi menjadi kenyataan. Apa pilihan anda, Nichkhun?
Nichkhun: Hanareteitemo, karena saya suka musik ballad. Saya menikmati mendengarkan banyak lagu ballad.


Q: “Hanareteitemo” tampaknya menjadi populer.
Junsu: Aku senang tentang itu. Jujur.


Q: Lalu bagaimana dengan Junho?
Junho: itu “Stay with me”.
All: Oh kk
Junho: Dari semua lagu dari album baru kami, lagu ini cocok dengan emosi saya yang terbaik. Melodinya sangat indah, dan jika kalian mendengarkan, suasana hati kalian akan lebih baik … Dan pandangan tentang dunia dalam lagu menyentuh hati sanubari pada saya. Aku benar-benar berharap aku bisa menyampaikan perasaanku ke orang yang aku cintai dengan cara itu.


Q: Namun, seiring dengan “Stay with me” bahwa Junho hanya berbicara tepat  sekarang, selain dari lagu-lagu hit ada cukup beberapa lagu asli ditulis untuk album ini, kan? Jadi, cukup jelas untuk lagu asli serta sebuah video musik …
All: Ada tidak ada.


Q: Jika demikian, maka Aku akan mengumpulkan anggaran dan…
All: Waaaaaaaaaaa~ Terima kasih! *chaos*


Q: Nah, jika itu mungkin… apa jenis video musik yang kalian suka untuk film?
Taecyeon: Pertanyaan bagus!


Q: Misalnya, hmm… mungkin, mari kita mulai dengan lagu ini, akan kita? Bagaimana sebuah video musik untuk  “Stay with me”?
Taecyeon: Yah, yang jelas harus dijawab oleh Junho… Karena itu lagu favoritnya.
Nichkhun: Sesuatu tentang memiliki seorang supir dalam mobil besar?
Junho: Tidak, tidak. Lebih seperti,  30-minut-lamanya drama-seperti video musik. Dan selama video sebuah skala-besar drama harus berkembang. Jika mungkin, bagaimana dengan hanya membuat satu drama besar menggunakan tidak hanya track ini, tapi semua lagu yang termasuk dalam album?
Chansung: Jika ada cukup waktu dan uang kk.
All: Itu benar, itu benar.


Q: Jadi lagu terakhir  “Hanareteitemo”? Apa yang akan menjadi akhir dari video musik, maksudku … drama musik?
Taecyeon: Itu sudah menjadi akhir yang bahagia, bukan?
Junsu: Karena lagu ini mengandung arti keinginan untuk melindungi dan menjaga…
Junho: Tentu saja! Karena lagu ini ditulis oleh Junsu-hyung! Aku tahu dunia yang baik. Untuk yakin.
Junsu: Terima kasih *dalam cara pria*. Sejauh emosi yang bersangkutan, ketika Anda pergi ke gunung…
All: Gunuuuuuuuuung? Haha


Junsu: Ketika Anda melihat kembali di puncak gunung, dan dia di sana…
Junho: Itu adalah gambaran yang sangat realistis…
Wooyoung: Bagaimana dengan ini? Di ruang konser, di depan fans…
Junsu: tu benar. Ketika Anda berada di puncak gunung dan melihat kembali melihat tiba-tiba berubah ke dalam ruang konser di mana para fans menunggu…
Chansung: Kau benar-benar terobsesi dengan gunung-gunung, bukan…
All: *chaos*


Q: Lalu akhirnya, silahkan beritahu kami tujuan masa depan AKalian!
Taecyeon: Pertama-tama, saya ingin menjadi benar diakui untuk akting saya dalam Japanese drama “Boku to Star no 99 Nichi”. Saya berharap saya bisa mengekspresikan emosi dengan benar melalui jalur Jepang saya. Sebagai anggota 2PM, saya ingin memiliki sebuah konser di Tokyo Dome tahun depan!
Wooyoung: saya menemukan betapa menariknya adalah untuk berakting dalam sebuah drama melalui  “Dream High”,adi saya ingin untuk bertindak dalam sebuah drama Jepang juga. Adapun 2PM, jelas, saya ingin kita untuk mencapai No 1 di Bagan mingguan Oricon. Aku akan bekerja keras untuk membuat itu terjadi!
Nichkhun: aya akan bekerja lebih keras tahun depan dalam rangka untuk menerima pengakuan dari orang-orang lebih dari setahun ini. Dan tentu saja, saya berharap bahwa setiap orang akan tetap sehat, karena tujuan tidak dapat dicapai dengan kesehatan yang buruk.
Junho: Saya juga ingin mencoba berakting, jika mungkin. Dan sejak Japan Tour yang sangat berharga untuk saya, saya berharap kita bisa menahan satu lagi di masa depan. Dengan itu saya akan puas. Sejauh 02:00 yang bersangkutan, saya pikir tujuan kami adalah untuk berpartisipasi pada NHK akhir tahun “Kouhaku” festival musik.
Junsu: Saya berpikir bahwa kesempatan untuk bekerja dengan artis Jepang terkenal Ms DOUBLE telah menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya.Jadi jika ada kesempatan saya ingin terus bekerja dengan seniman Jepang. Dan sebagai anggota 2PM, bahkan jika itu hanya satu lagu yang baik dicintai oleh para fans Jepang, saya ingin merilis lagu lain lagi tahun depan.
Chansung: Saya juga mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam drama Jepang, sehingga akan lebih bagus jika saya bisa menikmati kesempatan ini bertindak dengan penuh. Saya akan bekerja keras sehingga kita akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu fans di Jepang tahun depan.
[Self Liner Notes]


I’m Your Man
Lagu ini adalah single ke2 kita.. Saya fikir lagu ini yang memungkinkan kalian menyaksikan  seperti gambaran-2PM dan daya tarik , karena lagu ini memiliki emosi yang panas dan jantan ingin melindungi orang yang dicintai tidak peduli apa. Ini sebuah lagu dengan lirik yang kuat, ritme dan melodi, dan saya pribadi suka bagian intro  “Baby, I’m your man”, yang kemudian reoccurs seluruh lagu.
Juga, koreografi dari lagu tersebut memperkenalkan simbol laki-laki – dasi. Melalui garis-garis tajam dasi kami mampu mengekspresikan kekuatan yang kuat. Sejak pertama kali dance kami menggunakan alat peraga, kami memiliki beberapa kesulitan dengan itu, saya berpikir bahwa kami mampu mengekspresikan pesona lagu melalui dasi cukup baik. Silahkan menonton video musik dari lagu tersebut! (Taecyeon)


Ultra Lover
Ini adalah single ke-3 kami dan ini lagu cinta adalah tentang sebuah “cinta utama” tak berujung yang hits Kalian seperti fastball. Saya pikir bahwa melalui lagu ini pendengar mampu merasakan karakter yang berbeda atau warna dari masing-masing dan setiap salah satu dari kita, karena setiap member ‘itu semua berbeda.Ini sebuah lagu trendi dengan unsur trance tertentu dan atmosfer akustik yang mengalir di suatu tempat di latar belakang. Dengan dan melodi yang mudah koreografi tari juga mudah untuk semua orang mengikuti.  (Junho)


Stay with me
Ini adalah lagu di mana Kalian harus memperhatikan paduan suara yang dinyanyikan oleh semua kita berenam! Meskipun melodi sangat mudah, itu sangat indah, saya berpikir, kalian bisa merasakan kebahagiaan setiap kali kalian mendengarkan. Ini sebuah lagu hangat yang mengungkapkan perasaan jujur ​​terhadap orang yang kau cintai, seperti mari kita berjalan di atas bersama-sama, saya akan membuat Anda bahagia.
Oleh karena itu, harap memperhatikan paduan suara dinyanyikan oleh semua ke enam member, dimana kalian dapat memahami perasaan kejantanan dan emosi tender dengan keinginan untuk melindungi orang yang Anda cintai. (Nichkhun)


Crazy in Love
Saya pikir kalian bisa merasakan keseksian 2PM lewat lagu ini! Lagu ini sangat dewasa-seperti di antara lagu-lagu dalam album ini, dan memungkinkan kalian untuk melihat sisi lain dari 2PM! Jika Anda mendengarkan dengan benar setelah lagu 2PM  berjudul “Without U” Japanese version, perbedaan akan tumbuh lebih besar! (Chansung)


100th day Anniversary
Memiliki 100 hari perayaan sejak kalian kencan  adalah bagian dari budaya Korea. Ini adalah sad ballad yang menggunakan tema 100 hari perayaan yang sangat penting bagi seseorang dalam cinta, Namun, lagu ini tentang kisah cinta yang tidak bisa hidup sampai hari ke-100 pecah sebagai hubungan  sebelum itu. Baik melodi dan lirik yang sangat halus dan dramatis jadi silakan mendengarkan itu yang baik! (Nichkhun)


Destiny
Ini adalah sebuah lagu yang keras penuh dengan 2PM-seperti emosi teguh, yang menceritakan tentang situasi ketika kalian ingin melindungi orang yang kalian cintai, meskipun tidak diberikan izin untuk cinta itu tumbuh. Ini memiliki melodi yang sangat trendi dan rythm, dan benar-benar, pengaturan untuk bagian setiap member yang berbeda! Saya pikir itu akan menarik untuk memperhatikan detail ini juga. (Taecyeon)


Hanareteitemo
Ini adalah lagu ke 5 yang ditulis dan disusun oleh saya sebagai Jun.K yang segera dirilis, dan lagu ini memegang perasaan yang kita miliki terhadap fans di Jepang.Sebenarnya lagu ini telah dibuat sejak sekitar 3 tahun lalu, tetapi itu merupakan lagu ballad pertama dari Jun.K. Saya pikir itu sebuah ballad yang menyentuh hati sanubari kalian, dengan melodi piano yang indah dihiasi dengan vokal terbaik dari setiap individu para member2PM. Kalian akan dapat merasakan pesan yang kami ingin menyampaikan kepada fans kami.  (Junsu)

No comments:

Post a Comment